0
Dikirim pada 12 Juli 2014 di Uncategories

Kulit kering adalah masalah klasik yang banyak menimpa sebagian orang yang tidak peduli dengan kesehatan dirinya sendiri. Mereka sering mengabaikan hal-hal yang memicu terjadinya perubahan kondisi kulit yang lembab menjadi kering. Maka dari itu pada kali ini saya akan coba berbagi cara mengatasi kulit kering yang Insha Allah bermanfaat untuk Anda.

Langkah terbaik yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut:

Cukupi Kebutuhan Air

Minum Air

Tubuh yang kekurangan cairan sangat rentan mengalami masalah pada kulit, seperti kulit kering contohnya. Untuk mengatasinya, Anda cukup mengembalikan cairan tubuh yang hilang dengan cara minum air putih 8 gelas atau 2 liter dalam sehari.

Buah Alpukat

Alpukat

Avocado adalah buah dengan segudang manfaat, salah satunya untuk menjaga kelembaban kulit dan mencerahkan kulit yang sedikit kusam akibat tertutup debu (mengangkat kotoran pada kulit). Anda bisa menggunakan masker alpukat, caranya dengan melumatkan daging alpukat dan campurkan dengan sedikit madu asli. Setelah itu maskeran selama 15 menit atau hingga mengering, bersihkan dan rasakan kesegarannya

Kedua cara merawat kulit kering yang saya sebutkan diatas telah banyak membantu sebagian orang yang dihadapi masalah kulit kering, sekarang giliran Anda yang mencobanya. 



Dikirim pada 12 Juli 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Omar Borkan Al Gala ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Tips Perawatan Alami
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 10.825 kali


connect with ABATASA