0
Dikirim pada 03 Juli 2014 di Uncategories
 
 
Ada banyak perawatan alami yang sederhana dan mudah juga yang dapat Anda coba di rumah untuk menyingkirkan bau kaki. Untuk perawatan ini alami Anda membutuhkan beberapa bahan mudah tersedia dari dapur Anda dan pada saat yang sama Anda tidak perlu khawatir banyak tentang efek samping. 
 
Berikut adalah beberapa tips mengatasi bau kaki secara alami
  1. Ambil tepung jagung dan taburi murah hati dalam sepatu dan kaus kaki. Tepung jagung akan mampu menyerap kelebihan kelembaban dan menetralisir bau tak sedap. 
  2. Anda juga dapat menggunakan kantong teh untuk menyingkirkan bau kaki. Kehadiran asam tanat dalam teh membantu untuk menjaga kaki Anda kering dan dengan demikian mengendalikan keringat berlebih dan bau. Ambil dua kantong teh dan celupkan ke dalam ember berisi air, kemudian rendam kaki Anda dalam larutan ini selama sekitar setengah jam. Lakukan ini sekali sehari untuk hasil yang lebih baik. 
  3. Cuka putih bekerja seperti desinfektan dan mengontrol pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau kaki. Ambil setengah cangkir cuka putih dan mencampurnya dengan setengah ember air dan kemudian rendam kaki Anda di dalamnya selama beberapa menit. Alih-alih cuka putih Anda juga dapat menggunakan cuka sari apel. 
  4. Baking soda menghasilkan lingkungan alkalin yang membunuh bakteri dan karenanya Anda selalu dapat menggunakan baking soda setiap kali Anda menderita bau kaki. 
  5. Anda juga bisa kaki Anda dengan garam. Air garam akan mengurangi tingkat kelembaban kaki Anda dan karenanya masalah bau kaki akan diselesaikan. Setelah mandi Anda, rendam kaki Anda dalam larutan air garam hangat selama sepuluh menit. Akhirnya bersihkan dengan handuk dan biarkan kaki Anda kering sepenuhnya sebelum meletakkan kaus kaki. 
  6. Anda dapat menggunakan jahe, lobak dan jus lemon untuk menggosok kaki Anda. Produk-produk ini akan benar-benar membersihkan kaki Anda dan memecahkan masalah bau kaki. Lakukan ini sekali atau dua kali seminggu. 
  7. akhir Kata 
 
Untuk menyimpulkan, dengan di atas menyebutkan tips dan saran Anda dapat dengan mudah membuat kaki Anda terasa segar, bersih dan tidak berbau dan Anda dapat memamerkan mereka kapan pun Anda suka. Namun, jika masalah bau kaki yang sudah di luar kendali, maka Anda harus mengunjungi ahli penyakit kaki, dokter yang mengkhususkan diri dalam kaki, kaki bagian bawah dan perawatan pergelangan kaki.
 

 



Dikirim pada 03 Juli 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Omar Borkan Al Gala ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Tips Perawatan Alami
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 10.828 kali


connect with ABATASA