0
Dikirim pada 28 Juni 2014 di Uncategories
 
Pada kali ini saya ingin share info kesehatan tentang cara alami menghilangkan kantung mata. Penyebab utama dari Lingkaran gelap di bawah Periorbital Mata adalah cairan yang berlebihan di bawah kulit. Kulit di bawah mata kita adalah paling lembut dan paling rentan di seluruh tubuh. Karena over-menangis, air mengalir menuju kulit halus di bawah mata - karena konsentrasi garam yang tinggi dalam air mata, menyebabkan lingkaran.
 
Beberapa orang memiliki lingkaran hitam di sifat mereka diwariskan. Defisiensi Besi dan protein penting lain - seperti melanin dan kolagen juga menyebabkan tas ini, yang juga menyumbang faktor penuaan.
Karena kurang tidur, ada lebih banyak darah di bawah kulit yang lembut dan kulit ini menunjukkan gelap karena warna merah keras darah. Alasan lain mungkin infeksi dan penyakit seperti demam Hay. 
 
Cara usir kantung di bawah mata?? Sekarang kita akan memiliki mata pada pengobatan untuk masalah ini. 
 
  • Tip yang paling efektif untuk kantong di bawah mata adalah untuk memperbaiki kebiasaan tidur. Tidur telentang lurus, menjaga kepala tinggi dengan bantuan bantal, ketika indra Anda sudah dilemaskan, ini mengoreksi sirkulasi darah dan cairan. Hal ini membantu untuk menghilangkan bengkak mata dengan menghapus cairan di bawahnya. 
  • Latihan sehari-hari dapat menjaga sirkulasi yang baik dari darah ke seluruh tubuh dan daerah wajah, mengurangi lingkaran. Berkonsentrasi pada Yoga juga, yang merangsang pernapasan Anda, meninggalkan kulit segar. 
  • Tidur yang nyenyak, dokter menyarankan untuk memiliki-setidaknya 6-8 jam tidur setiap hari, untuk memiliki segar dan wajah lingkaran bebas. Jangan tidur terlalu banyak dingin ruangan ber-AC. 
  • Gunakan mentimun atau kentang irisan pada wajah dan kulit di bawah mata, meninggalkan mereka selama satu setengah jam dan kemudian menghapus. Ini mengembalikan kesegaran kulit. 
  • Hapus semua mata make-up seperti Eye-bulu mata dan Mascara sebelum tidur. Jika Anda tidur dengan mata berat, mata Anda terlihat lebih lemah dan dikantongi ketika Anda bertambah tua. 
  • Minum obat yang tepat untuk alergi Anda seperti alergi dari tepung, asap dan bau menyengat. 
  • Gunakan Neti-pot-perangkat untuk membasmi infeksi hidung dan demam, menggunakan perangkat ini jika Anda memiliki efek menular, ini juga perbaikan cairan berlebihan di bawah mata. 
  • Ambil baik jumlah sayuran hijau, vitamin dan buah-buahan dalam diet Anda. Buah-buahan musiman seperti pisang, mangga dan jeruk, bersama dengan sayuran seperti bayam, hijau, wortel dan brinjal memiliki efek yang baik. 
  • Jangan mengambil terlalu banyak stres, ini mempengaruhi arus utama sistem saraf yang mengarah ke masalah tekanan darah yang akhirnya memberikan lingkaran. 
  • Terapkan kantong es pada kulit Anda sehari-hari; 1-2 jam secara teratur setelah Anda bangun. Karena pendinginan yang berlebihan ini pada kulit semi-transparan di bawah mata Anda, kapiler darah internal yang telah ditenangkan aliran darah dan ini menghilangkan tekanan osmosis ekstra pada mata Anda. Oleh karena itu darah atau cairan ekstra akan dihapus pergi.

Nah itu tadi cara untuk mengusir mata panda, sori ya kalau bahasanya sedikit tidak jelas. Maklum masih awam dalam dunia kesehatan dan tulis menulis.

 


Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/06/cara-menghilangkan-kantung.html



Dikirim pada 28 Juni 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Omar Borkan Al Gala ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Tips Perawatan Alami
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 11.040 kali


connect with ABATASA