0


Khasiat daun pepaya bagi kesehatan: Misalnya sebagai penambah nafsu makan. Caranya dengan menumbuk daun pepaya yang telah ditaburi garam dapur, kemudian masukkan dalam air hangat. Saring air seduhan kemudian minum air hasil saringan tersebut sampai nafsu makan membaik.

Dikirim pada 23 Agustus 2014 di Uncategories


Tidak banyak orang yang tahu khasiat buah pepaya bagi kecantikan, khususnya kaum wanita. Hal ini sebenarnya menjadi sesuatu yang sangat disayangkan, kenapa? Karena akhir-akhir ini membludaknya produk perawatan tubuh yang belum terjamin keamanannya sudah beredar luas di pasaran.

Maka dari itu pada artikel ini saya akan mengajak Anda untuk berkenalan dengan buah untuk perawatan alami ini, ya pepaya.

Menghambat Penuaan

Bertambahnya umur terkadang membuat seorang wanita khawatir dengan kondisi kulitnya. Semakin panjangnya usia kulit juga ikut menua, karena itu banyak wanita yang mengeluh dengan keadaan seperti ini.

Tapi mau bagaimana lagi? Semua orang pasti akan beranjak dewasa, kemudian menginjak masa tua. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah memberi perhatian lebih pada kulit agar tidak terlihat tua.

Tidak perlu mengeluarkan banyak kocek untuk suntik ke klinik kecantikan. Sudah banyak bahan alami yang Allah berikan untuk kita manfaatkan, misalnya pepaya.

Pepaya dapat memperlambat kulit keriput meski usia Anda sudah terbilang tidak muda lagi. Kandungan antioksidan tinggi dalam pepaya dapat menepis radikal bebas yang menjadi penyebab penuaan.

Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/07/manfaat-pepaya-bagi-kesehatan-obat-penyakit.html
Fanspage: https://www.facebook.com/cakrawalasehat


Dikirim pada 22 Agustus 2014 di Uncategories


Jika stres dibiarkan akan berdampak buruk bagi kesehatan. Berikut ini dampak stres bagi kesehatan yang perlu Anda ketahui:

Dikirim pada 21 Agustus 2014 di Uncategories


Tanda atau gejala terjadinya varises tidaklah sedikit, karena itu Anda harus tahu apa perubahan yang terjadi pada penderita ketika varises mulai hinggap dalam tubuhnya. Berikut ulasan menarik tentang gejala varises.

Gejala terjadinya varises:
Diawali dengan kaki dan tungkai yang terasa berat disertai pegal, kaku dan sakit di seputar kaki. Rasa sakit ini biasanya timbul ketika menjelang malam, akibat tidak lancarnya sirkulasi darah.
Kaki sering kram meskipun posisinya tidak sedang berdiri atau digunakan untuk menopang beban.
Adanya jaring yang menyerupai sarang laba-laba akibat pembuluh darah rambut mengalami pelebaran.
Perubahan pigmen kulit (pigmentasi) di bagian mata kaki, karena peredaran darah tidak stabil.
Kaki mengalami pembengkakan atau istilah medisnya edema karena adanya gumpalan darah.
Itulah beberapa kondisi yang terjadi saat varises mulai hinggap pada tubuh seseorang.

Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/07/8-cara-menghilangkan-varises-di-kaki.html

Fanspage: https://www.facebook.com/cakrawalasehat





Dikirim pada 11 Agustus 2014 di Uncategories
Awal « 1 2 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah Omar Borkan Al Gala ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 10.265 kali


connect with ABATASA